Advokatnews | Karawang — Adanya isu yang berseliweran di kalangan insan pers Karawang, terkait adanya perdamaian pada kasus dugaan kekerasan dan penculikan yang diduga dilakukan oleh oknum pejabat berinisial A kepada wartawan dibantah keras salah satu korban, Zaenal Mustopa. Sabtu (24/9/2022).

Zaenal menegaskan dilansir dari Media Online terkait kasus ini, dirinya tidak akan berdamai dengan AA maupun dengan pihak lain, karena saat ini di pundaknya ada harapan ribuan rekan-rekan wartawan dan masyarakat Karawang untuk menegakan dan meminta keadilan melawan arogansi oknum pejabat.

“Kami tidak akan berdamai. Teman-teman jurnalis dan publik jangan meragukan saya tentang hal ini,” ucapnya kepada Awak Media. Jum’at (23/9).

Masih di katakannya, jika dirinya berdamai, itu berarti dia sudah menghinakan diri saya di hadapan rekan-rekan dan jutaan rakyat Karawang.

“Sudah mah saya babak belur di pukulin lalu saya mempermalukan diri sendiri, sudah cukup saya sakit di aniaya tidak ingin sakit yang lain,” ungkapnya.

Zaenal berharap, agar AA hadapi saja proses hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, jangan banyak bermanuver dengan segala cara untuk berdamai dengan korban.

“Kalau menurut kami, hadapi saja proses hukum yang akan dijalani. Tidak usah repot-repot atau bermanuver dengan segala cara untuk berdamai dengan kami. Masa waktu melakukan saja terlihat santai, sekarang seperti kebakaran jenggot. Sudah, mari kita pasrahkan saja ke proses hukum sampai Putusan Pengadilan,” Pungkasnya. (Cell.TLY.tim)