Vaksinasi tahap 2 yang dilakukan pada hari ini Rabu 24/03/2021 di Pengadilan Negeri Pelalawan berjalan lancar, sekitar 45 peserta datang untuk mengikuti vaksinasi tahap 2 di PN Pelalawan pada pukul 08.00 WIT.

Kegiatan vaksinasi tahap 2 yang dilakukan di PN Pelawan, dihadiri oleh, Ketua DPW PAI Riau Roni Andrianto SH, Ketua PN Pelalawan Bambang Setyawan SH. M.H, Ketua Panitera PN Pelalawa Suardiman SH, bersama Ragil Ibnu Hajar SH, Mkn, serta para pegawai dan staff PN (Pengadilan Negeri) Pelalawan.

Ketua DPW PAI Riau Roni Andrianto SH mengatakan “dengan adanya kegiatan vaksinasi COVID 19 tahap 2 ini, saya harap masyarakat khususnya para warga Riau, agar tidak takut lagi untuk melakukan vaksinasi COVID 19”, ucap nya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, vaksinasi COVID 19 Tahap 1 yang telah dilakukan minggu lalu di PN Pelalawan, untuk meminimalisir penyebaran COVID 19 yang telah menyerang Indonesia, juga untuk menjadikam contoh kepada warga Riau agar jangan takut untuk melakukan vaksinasi COVID 19. (Red)