Usut Tuntas Pembuangan Limbah B3 Sembarangan!!!

By Admin AdvokatNews.com 03 Apr 2019, 17:02:47 WIBDaerah

Usut Tuntas Pembuangan Limbah B3 Sembarangan!!!

ADVOKATNEWS,

Bekasi- Limbah Exp pabrik non ekonomis dalam artian yang sudah tidak bisa dipungsikan untuk apapun alasannya, dengan kata lain sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup manusia dan juga ekosistem yang ada di bumi.
     

Tetapi masih ada saja Oknum yang telah berani berbuat tidak manusiawi. Dengan melakukan pembuangan limbahnya di bantaran sungai Kalimalang Kabupaten Bekasi pada hari Sabtu, (30/3), dan sudah jelas terkait hal tersebut sangat merusak ekosistem. Dan bagaimanapun alasannya itu semua tidak boleh dilakukan oleh siapapun tanpa mengikuti aturan dan peraturan yang sudah ditetapkan melalui Mentri Lingkungan Hidup.
     

Hal ini harus di berikan sanksi tegas oleh Pemerintah, siapapun yang telah melanggar aturan segera ditindaklanjuti. PT. D.S,  yang  mempunyai ijin transportasi pengangkut limbah B3, terlihat jelas dengan sengaja membuang Limbahnya kelokasi irigasi milik PJT, di sekitaran Kabupaten Bekasi.
     

Perusahaan transportasi pengangkut Limbah yang sudah beroperasi bertahun lamanya, kini sudah mencoreng asrinya kabupaten Bekasi,dan berupaya menjadikan Kabupaten Bekasi surga Limbah yang berada dalam genggaman si pengusaha tersebut.
     

Kalau hal ini terus berlaku dan tidak adanya Perhatian khusus Pemerintah terhadap dampak lingkungan yang bisa merusak, dan juga kerjasama peran serta masyarakat didalam menjaga keasrian lingkungan hidup, kehancuran suatu wilayah bisa terjadi dalam waktu cepat.
     

Hal ini harus segera ditanggulangi, dan siapapun para pihak yang mau menjegal program wilayah layak hijau atau GO GREEN harus ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Water Treatment Indonesia 16 Mei 2019, 12:08:24 WIB

    Jika sudah mengetahui darimana limbah tersebut berasal mengapa tidak melaporkan kepada pihak yang berwenang? Kasihan sekali sungai kalimalang, dibutuhkan water treatment di indonesia secara menyeluruh terhadap sungai-sungai yang kemungkinan terkena limbah berbahaya agar tidak merusak lingkungkan lebih jauh lagi.

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Apakah Berita yang Ada di Website AdvokatNews.com Mudah untuk Dipahami Pembaca?
  Iya, Mudah Dipahami
  Tidak Menjawab
  Tidak

Komentar Terakhir

  • CoreyTok

    <a href="http://canadianjpharmacy.com/#">canadia njpharmacy.com</a> north ...

    View Article
  • DouglasFix

    <a href="http://www.buylevitraa.com/#">levitra 20mg</a> levitra prices ...

    View Article
  • edreatasah

    Occasionally nly.uwbh.advokatnews.com.hkf.eh advantages vesicles ...

    View Article
  • CoreyTok

    <a href="http://canadianjpharmacy.com/#">canadia njpharmacy.com</a> ...

    View Article
Hosting Unlimited Indonesia