Karawang, 22 Juni 2020
Advokatnews.com

Kegiatan pengecoran jalan Tarum Timur Desa Sukasari RW 02 kecamatan Purwasari mendapat tanggapan positif dari warga setempat, pengecoran jalan dengan panjang 82 M dan Lebar 5 M ini dianggap akan sangat bermanfaat untuk para pengguna jalan kedepannya.

Menurut salah satu warga yang tampak dilokasi, yaitu Pak Wawan:
“Proyek ini sangat positif, sangat baik dan bermanfaat untuk warga karena banyak masyarakat yang biasa melintas dijalan ini agar kedepannya jalanan tidak becek”
Pak Wawan pun menuturkan: “Masyarakat setempat pun sangat mendukung proyek ini.”
tampak juga masyarakat setempat yang turut membantu kelancaran lalulintas demi lancarnya kegiatan pengecoran jalan dilingkungan mereka.

Pak Ustadz Andi atau biasa disebut dengan sapaan ustadz Beton dari Cv. Maha Banguntama Abadi, beliau selaku pelaksana pengerjaan pengecoran jalan tarum timur desa Sukasari menuturkan:
“Pengerjaan proyek ini dihadiri dan diawasi langsung oleh pengawas dari Dinas PUPR bidang Laboratorium, Proyek ini didukung oleh Pemerintah Desa Sukasari, masyarakat serta lingkungan setempat terutama dari pihak Karang Taruna”
Ustadz Andi Berharap :
“Semoga kedepannya jalan-jalan diKarawang semakin bagus, akses kemana-mana semakin bagus, ekonominya juga bagus”.

Proyek Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang yang direalisasikan oleh dinas PUPR ini terlihat lancar dan tanpa hambatan karena berbagai pihak turut mendukungnya.

Pak Wawan, salah satu pengawas PUPR bidang Lab. yang juga tampak hadir dilokasi untuk melakukan tugas pengawasan dan pengarahan kepada tim pelaksana,
Beliau (Pak Wawan) memaparkan:
“Saya disini untuk melakukan pengawasan, mengukur kekuatan beton, mengecek kadar air, pengujian selam dan juga pengambilan sampel untuk pengujian dilaboratorium kantor PUPR”.
Tutur Pak Wawan yang saat itu didampingi partnernya dalam melakukan tugas pengawasan dalam proyek yang menggunakan dana APBD Kabupaten Karawang tahun anggaran 2020 ini. (Deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here