Advokatnews | Karawang – DPP Barisan Nasional Patriot Sejati (BANASPATI) yang di ketuai oleh H. Sanusi mengadakan Tawasulan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan juga menjaga silaturahmi antar anggota, DPAC dan DPC, Senin (27/9/2021) malam.

Acara tawasulan ini di diadakan sebulan 2 kali untuk di DPP setiap Selasa Pahing dan Sabtu Pahing, sedangkan untuk di DPAC dan DPC diadakan sebulan 1 kali yang bertujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT juga menjaga tali silaturahmi.

Wakil Ketua Umum Banaspati Awang Zaenawar mengatakan ” Acara tawasulan ini rutin diadakan setiap bulan guna menghilangkan hawa- hawa negatif dan selalu berpedoman kepada pancasila dan tidak dipandang ormas yang brutal di mata masyarakat, tawasulan ini juga wajib diadakan untuk seluruh DPC Banaspati se-Indonesia”.

“Kami berharap Ormas Banaspati ini kedepannya semakin maju semakin besar dan semakin baik lagi dan juga bisa membantu sebagai penyambung lidah masayarakat dan kontrol sosial bagi kinerja dan program-program pemerintah” tutup Awang. ( Red )