Advokatnews || Batam – Kepri – Bertempat di Cafe Puas Hati, One Batam Mall, Batam Center yang diinisiasi Ketua Garda Indonesia, Aldi Braga diminati masyarakat. Tentu saja, ini menjadi awal baik untuk pengembangan olahraga Domino di Kota Batam.

Rangkaian kegiatan turnamen Domino Garda Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 serta mempererat silaturrahmi antara masyarakat.

Turnamen tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Founder Team R, Ahmad Rosano. Hadir juga Ketua PORDI Kepri, Zakaria, PORDI Batam, Eko.

Dalam kata sambutannya Rosano menyebutkan digelarnya Tournament domino ini bagian dari upaya mendorong olahraga domino di Kota Batam dan mempererat silaturrahmi.

Seperti diketahui tournamen Domino dimulai dari tanggal 17 – 31 Agustus. Total hadiah Rp. 31.500.000 sedangkan hadiah utama Rp.15.000.000. Terdiri dari 16 pool, dan setiap pool sebanyak 16 pasang.

“Cabang olahraga domino ini sesungguhnya juga bisa menyehatkan sebagaimana cabang olahraga lainnya. Bermain domino rupanya kalau dilaksanakan dengan penuh keihklasan, tidak disertai dengan embel-embel lainnya bisa lebih rekreatif sehingga bisa memperbaiki imun. Serta memperbaiki hormon-hormon dan secara tidak langsung menjadi lebih sehat,” kata penggagas turnamen Aldi Braga.

“Diharapkan turnamen ini bisa berkontribusi positif pada Kota Batam utamanya dalam menjaga silaturahmi, keamanan, kedamaian, kenyamanan”, harap Aldi menutup. (Indri/GI)