Advokatnews|Aceh Tengah-Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan,S.Sos.Diwakili oleh pasi Teritorial Kapten Inf Bambang,S membuka kegiatan Lomba Menulis Kaligrafi dalam rangka Tmmd ke -109 di Pesantren Maqamam Mahmuda Yang bertempat,jln. 1001 Kemili, Kecamatan Bebesen,Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (17/10/2020).

Mengusung tema ‘Membentuk Sumber Daya Manusia Kreatif, Inovatif dan Adaptif’ pasi Teritorial dalam sambutannya berharap agar semua peserta mengusung tinggi nilai sportifitas karena menang kalah itu biasa dalam perlombaan,” jelas pasi Teritorial.

Lebih lanjut disampaikan bahwa penyelenggaraan komsos kreatif lomba melukis Kaligrafi ini sasarannya adalah untuk meningkatkan Komunikasi silaturahmi antara Prajurit TNI dengan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0106/Aceh tengah. “ungkapnya”.

Kepala Yayasan Maqamam Mahmuda a.n Dr. Abdiansyah linga. Menyampaikan kepada Kodim 0106/Ateng dan jajaran nya Semoga Tambah Solid dan semua kegiatan diberikan kelancaran Oleh Allah SWT di Tmmd ke- 109 ini.Kami bersyukur kegiatan kaligrafi kemanunggalan bakti TNI diselengarakan di pondok pesantren ini semoga kodim 0106/Ateng tetap jaya selalu dicintai rakyat.

Kegiatan Komsos Kreatif Lomba Melukis Kaligrafi diikuti 20 peserta ini tetap menerapkan protokol COVID-19. Lomba yang dimulai dari pukul 08.15 Wita dan berakhir pada pukul 13.30 Wita ditutup Pasi Teritorial Kodim 0106/Ateng yang dirangkai dengan pemberian hadiah kepada para juara.pemenang lomba,Juara 1. Yulia Masna,Juara 2. Fikri,Juara 3. Raida Nabila. Dilanjutkan dengan photo bersama. (Pahmisyah Pitra).