Advokatnews | Tubaba Lampung – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Barat, Tiyuh Gunung Katun  Menggelar Do,a Bersama.

Do,a Bersama Berlangsung di Masjid Menak Rio Mas Jl.Setan Sesunan gunung katun, Minggu (04-04-2021).

Hadir Dalam Acara Doa Bersama Tersebut, Sopian Selaku RW yang Didampingi Para Perangkat RW, Ustad Abdurrahman, Beberapa Perwakilan Masyarakat, Para Jama,ah.

Dalam Sambutan Sopian selaku Pak RW Mewakili Kepalou Tiyuh Gunung Katun “Laily Wandanar” Mengatakan, Kepada Jamaah Dimohon Untuk Berdo,a Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT TUBABA yg Ke-12, Yang Berharap Kepada Allah Swt Agar Kedepan TUBABA Semakin Sukses, Maju dan Jaya serta dihindari dari Segala Musibah.

“Para Jama,ah Masjid Menak Rio Yang Dimuliakan Allah,  Dalam Rang HUT Tubaba Ke -12 Mari Kita Berdo,a Kepada Allah Swt Agar TUBABA Kedepan Semakin Sukses Dan Jaya serta Dihindari dari Bahaya Termasuk Bahaya COvid-19, Khususnya di Tiyuh Gunung Katun” Ujar Sopian yang Serentak dijawab Jama’ah, Aaamiiin.

Ditempat yang sama didalam Ruang Masjid,
Acara Do,a Dipimpin Oleh Ustad Abdurrahman.
Dalam Do,a Tersebut Pak Ustad Abdurrahman mendo,akan Agar Kabupaten Tulang  Bawang Barat Semakin sukses dan Jaya Kedepan Dan Dihindarkan Dari segala Musibah Termasuk Bencana Covid- 19.

Do.a Bersama Dimulai dari Jam 9.30 hingga Pukul 10.15 WIB.
Acara Berlangsung Hitmat, Khusyu dan Tawadu.(pwr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here