Advokatnews | Batam – Turnamen Domino Garda Indonesia (GI) Cup 1 yang digelar bersempena HUT RI ke 77 dari 17 Agustus hingga 31 Agustus 2022 dan berhadiah total 31 juta Rupiah semakin apik dan seru.

Menyusul informasi terupdate yang diterima Media ini dari panitia, bahwa kini Kamis (25/08/2022) tersisa 4 pool lagi dari 16 pool yang dipersiapkan Panitia menuju partai final nanti 31 Agustus 2022.

Ke 16 juara pool ini akan dipertemukan di restoran berkelas di Blue Fire Premium Kawasan Perumahan elit Park Avenue Mall, Batam Center.

“Ya benar saat ini tersisa ada 4 pool yang akan diperebutkan para atlit petarung ialahraga domino Batam.Dan nantinya ke 16 finalis yang juara pool itu akan dilaksanakan tandingnya di Restoran Blue Fire Premium, Park Avenue Mall, Batam Center”, ujar Kordinator Kegiatan Aldi Braga kepada Media ini Kamis (25/08/2022).

Rivalitas antar para juara pool cukup sengit, ujar Bung braga panggilan sehari-harinya.

Diuraikan Bung braga, bahwa petarung cukup handal seperti tampak dalam penyisihan dan level yang digelar setiap hari sejak tanggal 17 Agustus 2022 di Cafe Puas Hati, One Batam Mall.

“Untuk sisa 4 (empat) pool ini, akan digelar kelanjutannya hari ini dan diharapkan bagi petarung dapat bermain “cantik” dapat meraih tiket juara pool. Dan berhadapan di final dengan para juara yang sudah menanti di meja tanding Blue Fire Premium,” pungkas Bung Braga serius.

(indri/bB)