Terkait Dugaan Korupsi Keuangan dan Dana Investasi PT. Asuransi Jiwasraya, 10 Orang Jaksa Penyidik Tipikor Mendatangi Rumah Tersangka

0
30
Advokatnews, Jakarta – Tim Jaksa Penyidik Tindak Pidana Korupsi dan Tim Pelacakan Aset pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI melakukan penggeledahan sebuah rumah di daerah Duren Sawit Jakarta Timur yg ditenggarai terdapat beberapa barang/benda yg diduga terkait dengan penyidikan dugaan tindak pidana korupsi dalam pengelolaan keuangan dan dana investasi PT.Asuransi Jiwasraya (Persero).
Rumah yg merupakan tempat domisili dari tersangka “S” tsb didatangi oleh 10 orang Jaksa Penyidik Tipikor dari Gedung Bundar Kejaksaan Agung RI pada Kamis (16/01/2020).
Hingga saat ini tim Jaksa Penyidik bersama dengan tim Pelacakan Aset sdg bekerja menyisir/menggeledah tempat-tempat yang diduga digunakan untuk menempatkan hasil tindak pidana korupsi, yang nantinya dapat dijadikan barang bukti sekaligus yang bernilai ekonomis akan dapat digunakan untuk mengembalikan kerugian keuangan negara. (***Red)