Advokatnews | Karawang – Telah Tejadi Kecelakaan Lalulinta di jalan Karawang -Loji tepatnya di kampung Jati l Desa Jatilaksana Kecamatan Pangkalan kabupaten Karawang Jawabarat mengakibatkan mobil dan warung rusak berat.

Kecelakaan tersebut di duga Supir mengantuk,kejadian terjadi pada pukul 11:45 wib,serta mengakibatkan satu warung jadi sasaran olengnya mobil Feroza berwarna merah bernopol T 1290 HL mobil yang berpenumpang berjumlah 3 orang berikut supir,kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

  Minggu 28/11/2021,Supir yang mengalami peristiwa tersebut  Domisili dari Poponcol kidul Rt009/RW 001 kelurahan Karawang kulon kecamatan Karawang barat,Kejadian tersebut masyarakat sekitar bergotong royong berjibaku membantu mobil yang terperosok di saluran air atau parit,dan di bantu oleh jajaran Polsek pangkalan,jajaran Polsek pangkalan cepat tanggap dan sigap dalam peristiwa tersebut, hal hasil mobil tersebut bisa di angkat menggunakan mobil kren dan di bantu Masyarakat sekitar,dan jalanan pun sedikit tersendat dengan adanya kejadian tersebut di karenakan banyak para penguna jalan yang ingin melihat.

Warung yang di hantam mobil tersebut rusak parah dan di perkirakan kerugian mencapai 10 juta,kejadian itu mengakibatkan yang punya warung punggung nya luka ringan di punggung nya kena seng yang jatuh.

“Waktu itu posisi saya lagi cuci piring tiba-tiba terdengar Jeger dan untung nya saya tidak apa apa cuma luka ringan saja terkena seng yang jatuh dari atap,dan saya langsung lari kedepan”,ucap Arum tri maemunah yang punya warung ke awak media.

Dengan kesadaran sendiri Arum tri Maemunah selaku yang punya warung telah ada kesepakatan dalam ganti rugi dengan pihak yang bersangkutan,bertanggung jawab berapapun nantinya dalam pembenahan warung yang rusak.(rd Cell)