Advokatnews || Jakarta – Para investor pemilik unit hotel Le Eminence Puncak Ciloto, Bogor, Jawa Barat, harus menelan kekecewaan lagi, kali ini harus lebih bersabar lagi. Bagi hasil kuartal kedua yang dibagikan per 4 bulan yang tutup buku di akhir Agustus, sampai tanggal 9 Oktober 2021 atau 40 hari keterlambatan belum mendapatkan titik terang kapan bagi hasil akan dibagikan.

Upaya menyurati pengelola hotel PT EMinence Hospital Services yang juga anak perusahaan dari Developer PT Kurnia propertindo Sejahtera sudah dilakukan oleh para investor melalui kuasa hukum. “Kami sudah menyurati pengelola untuk meminta penjelasan namun sampai saat ini belum ada tanggapan yang jelas,” ujar Herman Saleh selaku kordinator investor.

“Mau ketemu managemen saja sulitnya luar biasa” ujar Lenny yang juga pemilik unit. “Berkali kali profit sharing atau bagi hasil selalu terlambat dan tidak ada sosialisasi mengapa terlambat, selalu berdalih sedang proses audit” tambah Lenny.

“Hari ini, Sabtu (9/10) kami dan beberapa investor mendatangi hotel Le Eminence Ciloto untuk menanyakan hak kami namun dari pihak pengelola PT Eminence Hospital Service (EHS) belum bisa memastikan kapan dibagikan dan berapa bagi hasilnya yang akan diterima” ujar Hendra salah satu investor dengan nada kecewa.

“Dijelaskan dong mengapa auditnya lambat, ada surat penjelasan atau dijelaskan langsung dari pihak auditor bahwa masih berproses, jadi kita tidak menduga duga” ujar Hendra dengan nada kesal

“Saya menyesal dan kecewa investasi di kondotel Hotel Sahid Le Eminence ini, pengelola tidak amanah dan tidak transparan. Kita ini investor atau pemilik tapi tidak dihargai. Tanpa kami, hotel tidak akan terbangun, tolong hargai kami” ujar Lopez salah satu investor dengan nada tinggi

“Pihak management sedang tidak ada ditempat “ ujar Catur perwakilan pengelola yang mendatangi investor.

“Kami tidak bisa menjelaskan mengapa profit sharing atau bagi hasil belum dibagikan” tambah Catur menjelaskan.

Terlihat para investor berkumpul di lobby hotel tanpa difasilitasi ruangan dan minuman.

“Kami tidak dihargai, kami hanya ingin minta penjelasan dari pihak pengelola ternyata mengecewakan. Jangankan ditawari minum, minta ruangan yang layak untuk pertemuan saja tidak diberikan” ujar Wawan pemilik unit dari Ciputat.

Terlihat ramai pengunjung yang menginap di hotel Le Eminence. Hotel Le Eminence hotel bintang 4 yang menjadi destinasi wisata puncak Ciloto, Bogor yang selalu menjadi pilihan warga untuk berwisata. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here