Advokatnews, Cianjur – Pengadilan negeri Cianjur Kamis 19 Maret 2020, melalu humas saat di wawancarai di ruang PN Cianjur mengatakan;

” Sebagai manusia rasa kekhawatiran itu pasti ada, tapi kami sudah melakukan pencegaha pencegahan sesuai dengan prosedur, kami berkerjasama dengan pihak dinas kesehatan kabupaten Cianjur untuk mensterilkan seluruh ruangan yang ada di PN Cianjur.,

Dan kami juga menyiapkan anti septik buat para pengunjung di pengadilan negeri Cianjur agar sedini mungkin semua pihak yang ada di pengadilan negeri Cianjur dapat mencegah virus corrona,.

Di samping itu kami tentu harus tetap memberikan rasa keadilan bagi pencari keadilan, kalau tidak kami melanggar HAM, kami tentu harus siap menjalankan regulasi yang ada, mengingat ada aturan waktu penyelesaian setiap perkara, untuk pidana sendiri kami punya waktu 5 bulan harus selesai”. Ungkap ibu humas PN Cianjur.

Para advokat dan para jaksa yang sering bersidang di PN Cianjur juga merasa tidak ada masalah dengan corrona untuk saat ini, selama kita sama sama mengikuti anjuran dan selalu menjaga kebersihan, menurut Ine advokat di cianjur (***Red)