Advokatnews|Aceh Selatan – Kegiatan Pra TMMD Reguler 110 Kodim 0107/Aceh Selatan yang laksanakan beberapa sasaran fisik di Desa Krueng Kluet, Kecamatan Kluet Utara sehingga bisa di selesaikan kegiatan tersebut dalam TMMD Reguler ke 110 nanti.

Di hadapkan cuaca di bawah terik mata hari, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

“Saat ini Pra TMMD masih terus fokus pada pengerjaan rehap RTHL dan penimbunan jalan,”ucap Koordinator Lapangan TMMD Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Amri Umari, Minggu (28/02/2021).

Kegiatan Pra TMMD yang dilaksanakan di Desa Krueng Kluet dengan sasaran rehap RTLH dan penimbunan badan jalan baru saat ini terus berlangsung.

Dalam kegiatan ini, keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota Satgas Pra TMMD melakukan pekerjaan bersama – sama dengan masyarakat setempat.

Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD Reguler 110 Kodim 0107/Aceh Selatan.

“Pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota Satgas di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD ini harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan,”tutup Kapten Amri.(Zulfan)