Advokatnews | Bekasi – Aliansi Mahasiswa Tambun Utara (AMTARA) melakukan aksi damai di depan pintu gerbang tol gabus, tepatnya di jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki, Kamis (26/01/2023).

“Sebelumnya kami sudah menyampaikan aspirasi lewat kanal media, sudah 4 hari yang lalu belum ada respon dan tindakan nyata dari pihak terkait, oleh sebab itu kami melakukan aksi damai ini,” Kata Rizal Koordinator AMARTA.

Rizal menyampaikan bahwa aksi damai di titik jalan rusak ini refleksi dari pihak yang bertanggungjawab belum juga memperbaiki jalan yang rusak, jangan sampai korban yang jatuh semakin bertambah.

Menurut Rizal, sudah ada beberapa korban yang jatuh sebab jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki, ditambah jalan tersebut menjadi rawan macet sebab jalan tersebut menjadi jalan utama menuju Kota dan Kabupaten Bekasi.

“Kami meminta dan mendorong agar Dinas BMSDA, Pemerintah Setempat dan PT. CLP Tolways segera merekonstruksi sebab sudah 3 pekan lebih belum ada tindakan, jika tidak kami akan melakukan aksi lanjutan,” pungkasnya. (***)