Advokatnews, Karawang 10/08/2020.
Prodi Kebidanan Poltekkes Kemenkes Bandung pada hari ini, senin 10/08/2020, melaksanakan Tes Swab yang diikuti 57 peserta – karyawan, hal ini di lakukan untuk mencegah penularan COVID 19 di lingkungan keluarga besar karyawan Prodi Kebidanan Karawang.

Kaprodi Ibu Enang Sholihah SST.MKeb, di dampingi Sekprodi ibu Rahayu Dwikanti SST.MKeb, mengatakan “Kami melaksanakan Tes Swab untuk memastikan bahwa seluruh keluarga besar – karyawan Prodi Kebidanan Karawang dalam keadaan sehat” ucap nya, kepada awak media.

Sementara itu, Ketua Satgas Covid 19 Prodi Kebidanan Karawang, Yayan Hermawan SSos, mengatakan, “Alhamdulillah semua ikut tanpa kecuali, serta berjalan sesuai ketentuan berdasarkan protokol kesehatan” ujarnya,
“memastikan keikut sertaan Swab Tes kali ini, maka, hasil tes yang di ikuti oleh 57 peserta-karyawan tersebut akan keluar dalam jangka waktu 2 hari mendatang, dan itu akan menentukan langkah2 selanjutnya, guna mencegah tangkal Covid 19” lanjutnya

“Hingga akhir Swab Tes pada hari ini , senin 10/08/2020 Hasil Tes Swab COVID 19 ini akan di evaluasi lagi dengan Pimpinan terkait” ujar Yayan Hermawan SSos. (Yansh)