Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE, MH berdialog secara virtual dengan Tenaga Kesehatan yang bertugas di RSUD Menggala serta memberikan bingkisan secara simbolis kepada Tenaga Kesehatan.

Dialog Secara Virtual kepada Tenaga Kesehatan dilakukan Bupati Winarti dari Rumah dinas Bupati di Menggala Tulang Bawang pada Jum,at 16 Juli 2021.
Bupati Winarti didampingi asisten I dan Kabag Umum.

Dalam Hal Ini, Bupati Winarti Menyatakan :
Ini sebagai bentuk perhatian dan dukungannya terhadap kinerja tenaga kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 Bupati memberikan bantuan dalam bentuk suplemen dan beras dalam hal ini diwakilkan oleh Kadis kesehatan Di RSUD menggala.

Ia Mengharapkan Rumah Sakit Umum Tulang Bawang untuk menyediakan layanan call center atau publik relation untuk membantu masyarakat dalam menjawab pertanyaan mengenai kasus covid-19.

Dalam Tahapan Ini regulasi dalam insentif khususnya dibidang kesehatan masuk kedalam apbd perubahan senilai 8 miliar rupiah,  dana tersebut harus menunggu untuk dicairkan dan mengikuti regulasi yang berlaku, sehingga para tenaga kesehatan diharap untuk bersabar, Ujar Bupati.

Disisi Pihak Rumah Sakit Daerah Tulang Bawang menyatakan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Bupati untuk para tenaga kesehatan.

Untuk Logistik penunjang seperti oksigen, APD dan lain lain, merupakan masalah nasional artinya kelangkaan dirasakan seluruh provinsi tidak hanya Tulang Bawang.

Diharapkan kepada seluruh tenaga kesehatan  yang bekerja membantu sesama, agar tetap berdoa dalam menjalani hari hari dalam masa pandemi dan tetap semangat untuk membantu sesama.(krwl)