Advokatnews|Aceh Selatan-Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Kesehatan menggelar vaksinasi secara Massal dan serentak bertempat di Halaman Kantor Pertanian dan Pertenakan Desa Gampong Padang Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan, Kamis (03/05/2021).

Di ketahui, dalam kegiatan vaksin tersebut di ikuti tiga kecamatan yaitu Samadua, Tapaktuan dan Pasie raja. Bahkan Personil TNI/Polri ikut peran serta membantu mensukseskan kegiatan suntikan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom melalui Batiops Serka Hasbibullah mengatakan, Masyarakat yang ikut menerima vaksinasi tersebut di utamakan bagi Lansia dan Pelayanan Publik.

“Bagi masyarakat ingin melakukan Vaksin yang berusia 18 tahun ke atas agar datang ke posko yang telah ditersediakan oleh petugas,” ujarnya.

Ditambah Batiops, kegiatan tersebut di mulai dari pukul 09:00 Wib hingga sore hari khusus di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

“Jadi, kita berharap, dengan telah dilakukan vaksinasi massal ini nantinya Masyarakat wilayah Aceh Selatan dapat terus terhindar dari penularan virus dan tentunya juga dapat menambah kekebalan imun tubuh bagi Lansia,” tutup Batiops. (Zulfan)