Advokatnews | Bekasi – Beredar isu dugaan perselingkuhan yang dilakukan saudara F dengan istri saudara Encim warga kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, hingga tayang pemberitaan di beberapa media massa online.

Ketika diwawancarai awak media, Encim mengatakan, terkait dugaan perselingkuhan yang ramai diberitakan itu tidak benar adanya.

“Awal mulanya istri saya meminta tolong kepada Saudara F, singkat cerita saya yang mendapat info tersebut gelap mata sehingga bertindak di luar kesadaran dan membuat laporan ke Polsek Serang Baru,” terang Encim, (22/6).

Kemudian, lanjut Encim, saat melakukan pelaporan itu, ketika dirinya dimintai keterangan oleh pihak Polsek Serang Baru, ternyata bukti-bukti yang di lampirkannya tidak memenuhi unsur.

“Karena hal itu saya jadi urung melaporkan, nah pas malam saya pulang bekerja saudara F datang ke rumah untuk memberikan penjelasan. Setelah itu akhirnya kami sepakat untuk musyawarah keluarga saja, ternyata saya kebawa emosi dan kalap makanya bertindak tidak dalam keadaan tenang,”

“Saya harap ini tidak melebar kemana-mana serta tidak lupa meminta maaf kepada Polsek Serang Baru beserta jajaran atas kegaduhan yang terjadi saat ini serta menyesalkan adanya media yang mencatut nama saya tanpa mewancarai saya terlebih dahulu,” tukas Encim.

Terkait hasil musyawarah, Encim menyebut bahwa sudah menyampaikan hal itu ke pihak Polsek Serang Baru sebagai bukti bahwasanya Polsek Serang Baru tetap menjadi pelayan bagi masyarakat dengan menjunjung tinggi profesionalitas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here