Advokatnews || Sulawesi Utara- Nahasnya Suami Istri menjadi Korban Penikaman dari orang yang tidak dikenal dirumah mereka sendiri, Selasa (30/08/2022).

Dari kedua nama Korban tersebut, Laki-laki Jhosua Mahaganti Umur 19 Tahun Pekerjaan Buruh, Perempuan Vanesa Mandalika Umur 22 Tahun Ibu rumahtangga, Keduanya warga Girian Weru 1 Lingkungan 01 Rt 02 kecamatan Girian kota Bitung.

Salahsatu dari kedua Korban Meninggal Dunia yaitu Suaminya, Dikarenakan 3 Lukah Tusukan yang sangat serius telah bersarang ketubuh Korban (Jhosua).

Diduga sementra, Jhosua Meninggal Dunia akibat Lukah Tusukan yang dibagian Dada Kiri Jhosua menembus Kejantung hingga tidak sempat tertolong nyawa Jhosua lagi.

Awal kejadian pada pukul 02:00 Wita, Jhosua bersama Istrinya (Vanesa) sedang makan Nasi Kuning di Rumah Makan Amoy dipinggir jalan raya Manado Bitung sebelum jembatan Girian.

Pada pukul 02:45 Wita Jhosua bersama Istrinya hendak pulang kerumahnya selesai makan, Namun nahasnya pada saat bersamaan salahsatu sepedemotor yang melintas dengan kecepatan tinggi.

Diatas kendaraan Bermotor ada 3 Orang yang hampir menabrak Jhosua bersama Istrinya, Karena kaget Jhosua menegur kepada 3 Orang yang tidak dikenal itu agar berkendara pelan-pelan.

Namun Pelaku tidak terima dengan teguran tersebut, Pada saat itulah pelaku yang tidaktau Identitasnya, Balik kearah Jhosua dan Istrinya untuk melakukan pengejaran sampai kerumah Jhosua dan Vanesa.

Sekitar pukul 02.58 Wita, Suami dan Istrinya tiba dirumah mereka dan sudah menutup pintu depan, Tetapi pelaku yang tidak dikenal tersebut menerobos masuk dari pintu belakang (Dapur).

Saat itulah Orang yang tidak dikenal melakukan penikaman kepada Jhosua dan Istrinya, Dengan benda tajam jenis Pisau Besi Puti Alias Badi, Namun dari kedua korban tidak bisa menghindari.

Dari 3 Tusukan, Yang satu tepat mengenai Dada sebelah Kiri Jhosua sehingga Jhosua Tewas, Sedangkan Vanesa/Istri Jhosua mengalami luka dibagian Jari Tangan Kiri.

Diketahui ketiga Pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepedamotor Metic, Pukul 04:00 Wita, Korban yang sudah tidak bernyawalagi dibawa warga ke RSUD bersama Istrinya, Tetapi Jhosua tidak sempat tertolong.

 

 

 

                          (TOMMY, T)