Advokatnews | Karawang -Segenap jajaran redaksi Advokatnews turut berduka cita bagi keluarga korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Senin (21/11/2022), sekitar Pukul 13:20 WIB. Bagi masyarakat Kabupaten Cianjur agar diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi musibah bencana alam gemba bumi.

“Semoga tidak terjadi lagi gempa bumi susulan di Kabupaten Cianjur. Dan masyarakat diselamatkan dari berbagai bencana alam di Jawa Barat dan Indonesia,” ujar zaenawar yang sering disapa pa Awang Dewan Redaksi Advokatnews.

Selain itu, Pa Awang panggilan akrab Dewan Redaksi Media Advokatnews.com menyampaikan turut berduka sedalam-dalamnya pada pihak keluarga korban gempa bumi yang telah wafat. Dan yang sedang dalam perawatan medis diberbagai rumah sakit (RS) agar cepat sembuh.

Senada disampaikan Urta Sutawijaya yang biasa disapa Kang Tholay Kabiro Media  Advokatnews, beliaupun turut menyampaikan duka masyarakat Kabupaten Cianjur bencana gempa bumi adalah duka bersama masyarakat Jawa Barat dan Indonesia.

Ucapan yang sama dikatakan Emriko Rozali Redaktur Media Advokatnews “yang luka luka sedang dirawat serta yang Meninggal Dunia akibat Bencana  Gempa semua Keluarganya agar diberikan Ketabahan dan Kesabaran, Kami segenap jajaran Redaksi Advokatnews mengucapkan Turut Berduka”. (U.TLY.Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here