Advokatnews.com MADINA  Sumut 01 Juni 2020 – Hubungan Silaturrahim bagi Tim Bacalon Bupati /Wakil Bupati Mandailing Natal Sofwat – Beir terus dilakukan, seperti di Kelurahan Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara , berjalan dengan sukses dan penuh ke keluargaan, Senin (1/6/2020).

Seperti biasanya Ir. H. Zubeir Lubis (Bacalon Wakil Bupati Madina) selalu didampingi Mudir Ponpes Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution, H. Mohd. Aswan Hasibuan, H. Nis’at Sidik Nasution (Adik Kandung H.M.Sofwat Nasution) serta Ustadz Fahri (Ustadz Gaul) melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah dengan warga Mompang Jae Panyabungan Utara dan dirangkai dengan siraman rohani oleh Al-Ustadz usai Sholat Subuh.

Tim Sofwat – Beir usai Sholat langsung menuju Kedai Kopi dan berbaur dengan masyarakat yang ada di Kedai Kopi ” Sarapan Pagi” dan tidak ketinggalan membicarakan kondisi politik, ekonomi, Kamtibmas, Covid -19 dan kondisi ekonomi masyarakat dengan harga karet yang merosot sekarang ini tidak luput menjadi pembicaraan di Kedai Kopi di Kelurahan Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara.

Selanjutnya pagi itu Tim Sofwat Beir bergerak menyapa pedagang di Pasar Mompang yang bertepatan pada hari Poken (Pasar Pekan) di hari Senin.

Setibanya di Pasar Mompang, Tampak kehadiran Ir.H Zubeir Lubis dan Tim disambut hangat penuh kekeluargaan oleh warga yang berdagang dan berbelanja,  sembari marpoken  (Berbelanja) Ir.H.Zubeir Lubis,  terlihat membagikan belanjaannya kepada warga yang ada di Pasar tersebut.

Norma Siregar,  warga Panyabungan Utara yang berbelanja pagi itu kepada media, “Pasangan Sofwat Beir merupakan pasangan yang Pas sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Madina mendatang”, sebutnya.

Lanjutnya,  Pasangan Sofwat Beir merupakan sosok calon Bupati dan wakil Bupati yang saya suka untuk memimpin Kabupaten Mandailing Natal kedepan, bukan yang lain bisanya cuma memberikan  janji – janji saja, “Timpalnya. (st. Adh)