Advokatnews || Bekasi – Dalam kegiatan buka puasa bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi dengan anak yatim, SMSI Bekasi Raya turut berbagi kasih.

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi menggelar buka puasa ber­sa­ma anak yatim di Rumah Makan Telaga Seafood Lippo Cikarang, Rabu (05/05/2021) sore.

Acara perdana dalam kepengurusan KADIN Kabupaten Bekasi periode tahun 2021-2026 ini diikuti jajaran pengurus dan anggota KADIN Kabupaten Bekasi, perwakilan pengusaha industri dan perusahaan media yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) perwakilan Bekasi Raya.

Dalam acara bertajuk Indah Berbagi di Bulan Berkah tanpak hadir Ketua KADIN Kabupaten Bekasi, Heri Noviar didampingi Ketua Dewan Pertimbangan H. Obing Fachrudin dan ketua dewan penasehat.

Acara yang diketuai H. Soleh Zaelani dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh ustadz Idham, tausiyah singkat dari H. Obing Fachrudin dan dilanjutkan ­buka puasa bersama.

Dalam kegiatan tersebut, ketua SMSI Bekasi Raya Doni Ardon memberikan bantuan santunan berupa uang saku kepada anak yatim.

Lalu, ada juga penyerahan bingkisan yang diserahkan langsung oleh ketua KADIN Kabupaten Bekasi Heri Noviar kepada anak yatim, dan dilanjutkan oleh Ketua KADIN periode sebelumnya H. Obing Fachrudin dan H. Yaman.

Mengawali sambutannya, Heri Noviar berharap acara buka puasa bersama ini dapat meningkatkan hu­bungan silaturahmi antar sesama pengurus dan semakin meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan penuh berkah.

“Buka puasa bersama anak yatim ini adalah acara rutin yang dilak­sanakan oleh KADIN Kabupaten Bekasi setiap tahunnya untuk ikut berbagi kepada anak yatim”.

“Meski begitu untuk kepengurusan KADIN yang baru periode 2021-2026, ini merupakan buka bersama anak yatim yang pertama kalinya,” ungkapnya.

Heri berharap melalui acara buka puasa bersama ini dapat meningkatkan hu­bungan silaturahmi antar sesama pengurus dan semakin meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 hijriah.
(Rilis/*Je)