Advokatnews | Kota Bekasi – Sekolah Menengah Kejuruan Catur Global yang di jln Rawa Bugel Raya no 26 Rt 07 Rw 26 Harapan Jaya Bekasi Utara mengadakan peringatan Hari Pahlawan , Rabu 10 November 2021.

Hadir pada acara tersebur kepala sekolah Suhada SAg dan guru-guru beaerta staf sekolah, beserta murid – murid SMK Catur Global.
“Tujuan kami mengadakan peringatan hari Pahlawan agar anak -anak didik mengenang jasa- jasa para Pahlawan yang telah dengan jiwa raga membela negara degan jiwa dan raga, ” tutur Suhada SAg, Kepala Sekolah SMK Catur Global.

Kalau dulu para pahlawan mempertahankan negara dengan mengangkat se jata,sekarang murid – murid mentauladani para pahlawan agar jiwanya terpatri dengan belajar untuk mencapai cita – citanya, Lanjutnya.

Sementara itu santi staf sekolah bagian kesiswaan menambakan bahwa hari ini semua siswa memperingati Hari Pahlawan dengan mengisi kegiatan, lomba fashion show yaitu siswa – siswa yang memakai pakaian adat dan lomba kuliner daerah seperti memasak gado – gado, karedok dan lain – lain.

Saya sebagai ketua OSIS SMK Catur Global mengajak teman teman sekolah untuk selalu mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, ujar Muhammad wahyu f. Pamungkas (Darsono).