Advokatnews, Jakarta 07/06/2020. Silaturrahmi Puskom (Pusat Komunikasi) Pati yang diadakan di Base Camp Puskom Pati Korwil (Koordinator Wilayah) Utara yang berdomisili di jln. warga bakti no 65  kelurahan pulo gebang, pada hari  minggu (7/6/2020).

Dihadiri oleh Ketua Umum Puskom Pati Bapak Guno Agus Tiarso, SE, Pembina Korwil Utara Bapak Sutiyono, Bapak Suwarno serta Ketua Korwil utara Bapak Suko Winardi sekretaris Bapak Indro R, beserta staff dan jajarannya.

Dalam sambutannya Ketua Umum Puskom Pati Baoak Guno Agus Tiarso l, SE, menegaskan, bahwasanya organisasi ini sudah memiliki Legalitas Badan Hukum Perkumpulan SK : AHU-002443AH.01.07, sehingga kuat dalam dasar pijakannya.

Selain itu Ketua Umum  Pukom Pati Bapak Guno Agus Tiarso, SE, juga menghimbau kepada segenap jajaran pengurus dan anggota Puskom Pati untuk semakin aktif mempererat tali silaturrahmi dalam jargonnya “Paseduluran Saklawase” (menjaga persaudaraan selamanya).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Puskom Pati Bapak Guno Agus Tiarso, SE, agar tetap terus menjalakan apa yang telah menjadi intruksi pemerintah dalam masa PADEMI COVID 19 agar dapat menjaga protokol kesehatan dalam masa transisi menuju ke New normal.

Oleh karena itu, Ketua Umum Puskom Pati Bapak Guno Agus Tiarso, SE mengeluarkan beberapa progam sebagai berikut ;

  1. Merekrut dan menghimpun anggota sebanyak banyaknya warga pati yang di perantauan, agar segenap potensi bisa dikembangkan secara maksimal.
  2. Makin giat dan solid serta terkoordinir dengan baik dalam kegiatan kegiatan sosial, baik di Pati maupun di wilayah domisili Puskom Pati, diantaranya untuk Korwil Pusat , utara , timur selatan , barat dan Tangerang
  3. Pembentukan badan usaha untuk mensejahterakan anggota-anggota Puskom Pati.

Acara Silaturahmi Puskom Pati yang diadakan di Base Camp Pulo Gebang di akhiri pukul 15.00 WIB.

Diah