Advokatnews | Karawang – Pendaftaran Calon Kepala Desa Serentak Tahun 2021 untuk Kabupaten Karawang – Jawa Barat telah ditutup, Kamis 24 Desember 2020.

Begitupula pendaftaran untuk desa Sukamakmur KecamatanTelukjambe Timur, kali ini hanya diikuti 4 ( empat ) peserta yaitu : Dede Sudrajat, Siti Rosidah, Tito dan Sutarman.

Sutarman merupakan calon dari Incumben kali kedua maju untuk periode 2021 – 2027, tiga calon pesaingnya merupakan wajah baru dan masih relatif muda.

Yang menarik dari para calon tersebut adalah Dede Sudrajat yang akrab dipanggil EBo merupakan sosok muda kreatif dan inspiratif, begitu besar harapan warga Sukamakmur kepada para calon kepala desa yang akan datang, terlebih warga Dusun 3 Sukamakmur kepada Dede Sudrajat Alias EBo untuk dapat memenangkan Pilkades kali ini.

Udin Codet tokoh pemuda Sukamakmur mengatakan “Siapapun yang nanti terpilih kiranya bisa membawa kemakmuran dan kesejahteraan warga Sukamakmur”.

Sementara Oding tokoh masyarakat Dusun 3 menambahkan “harapan saya semoga pelaksanaan Pilkades ini bisa berlangsung secara aman dan lancar” seraya berdoa Aamiin dan menutup pernyataannya kepada awak media. YanSh