Advokatnews.com Mandailing Natal sumut Korpri berikan tali asih kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Mandailing Natal yang telah purna tugas atau pensiun, pemberian tali asih tersebut dilaksanakan di Taman Raja Batu Blok C Senin (16/3)

Sekda Gozali Pulungan mengatakan pemberian tali asih kepada PNS yang purna tugas ini sebagai silahturahmi kita untuk membangun komunikasi yang baik sekaligus sebagai keinginan baik dari pemerintah bahwa saudara merupakan bagian dari keluarga besar kita pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Bapak ibu yang purna ini merupakan keluarga besar kami karena yang bertahun-tahun sudah mededikasikan diri sebagai apratur sipil negara yang saya yakin sedikit banyak memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah Kabupaten Mandailing Natal.

Kami sebagai pemerintah daerah mengucapkan terimakasih yang luar biasa kepada saudara yang sudah purna tugas, yang telah membantu pemerintah dalam melayani masyarakat.

Tali asih ini tentunya berdasarkan dari iuaran bapak ibu sekalian, dari pengurus korpri mengharap taliasih ini jangan dinilai dari jumlah nominalnya tapi yang penting adalah nilai kebersamaan dan kepedulian diantara kita bersama, harapannya pemberian taliasih ini tali silaturahmi antara PNS yang masih aktif dengan PNS yang sudah purna tetap terjalin minimal terjalin hubungan saling doa mendoakan, dan harapanya bapak ibu yang telah purna ini teta melaksanakan kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat dan kondisi dilingkungan masing-masing.

Sekretaris Korpri Muktar Syaikuddin katakan Penyerahan tali asih Korpri ini di berikan kepada 40 PNS yang purna tugas di lingkungan pemkab Madina. tali asih yang diberikan yaitu berupa Cincin Mas 22 seberat 5 gram.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Madina,Asisten,Staf Akhli,Kepala OPD,PNS dan Juga Tenaga Honorer Pemkab.Madina.(st. Akub)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here