Advokatnews | Tulangbawang Lampung – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 UGI Menggala Berbenah dan siap menerima kedatangan murid Siswa-Siswi Didik tahun ajaran baru 2021/2022. SDN 02 UGI Tersebut Beralamatkan JL.Rintisan Polri/ PLN Ujung Gunung Ilir Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam Pantauan Advokatnews.Com, Ibu EVI YANI S.Pd Selaku Kepala Sekolah SD 02 UGI mulai berbenah dan mulai melengkapi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan Guna Untuk Persiapan akan di mulai kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

Sa,at Dimintai Keterangan, Ibu Evi Yani Menerangkan, “Sekolah SDN 02 UGI tak terasa sudah setahun  tidak di gunakan belajar secara tatap muka, jadi untuk menerima murid tahun ajaran baru saat ini kami mulai melakukan Pembenahan Mulai dari baik pengecatan semua lokal kelas dan pembersihan lokasi halaman kelas dan lokasi seputaran sekolah dan juga ada penambahan tempat cuci tangan demi memenuhi protokol kesehatan dalam menghadapi virus covid 19, Ujar Evi.

Evi juga berharap kepada masyaraka di sekitar SDN 02 UGI Untuk dapat menjaga keindahan dan kebersihan sekolah karna bila sekolah bersih dan indah maka akan menambah rasa nyaman buat murid serta buat guru yg melakukan kegiatan belajar mengajar.

” Kami Selaku Pihak Sekolah SDN 02 Berharap Juga Kepada Masyarakat Tetangga Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekolah, Jangan Buang Sampah Sembarangan Demi Keindahan dan Kebersihan Kita Bersama, Bila Bersih Tentunya Kita semua ada Kenyamanan dalam Belajar serta yang Diajar, Pungkas Evi. (Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here