Advokatnews | Bekasi – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bekasi yang dikomandoi oleh Deni Mulyadi., S.STP memimpin langsung pengawalan bantuan bencana alam untuk masyarakat Cianjur yang beberapa waktu lalu mengalami musibah gempa bumi.

“Saya dan jajaran sangat berduka ketika masyarakat cianjur mengalami musibah ini, oleh sebab itu saya mewakili keluarga besar satuan polisi pamong praja menyerahkan secara langsung bantuan-bantuan yang telah kami kumpulkan secara bergotong-royong dan alhamdulillah Kasatpol Cianjur bisa menerima langsung,” ujar Kang Deni sapaan akrabnya kepada media.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan para korban terutama yang saat ini masih berada di posko-posko pengungsian.

“Harapannya semoga apa yang kami serahkan hari ini bisa sedikit mengurangi kebutuhan-kebutuhan masyarakat Cianjur, karena Kemanusiaan berada diatas segala-galanya, jangan sampai niat-niat baik para relawan dan donatur yang ingin membantu masyarakat Cianjur ternodai oleh kelakuan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,” paparnya.

Kasatpol PP Cianjur berterimakasih atas tali kasih yang telah diserahkan Keluarga Besar Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bekasi secara khusus dan secara umum warga Kabupaten Bekasi yang telah membantu masyarakat Cianjur baik dari tenaga dan lain sebagainya. (Adi Ahmadi)