Kondisi rumah warga gampong Gunung Kerambil kecamatan Tapaktuan hangus terbakar ,Minggu (13/9/2020)(foto/Zulfan)

Advokatnews|Aceh Selatan-Satu unit rumah warga gampong Gunung Kerambil kecamatan Tapaktuan hangus terbakar pada Minggu (13/9/2020). Rumah yang dihuni dua kepala keluarga ini merupakan satu bangunan rumah yang dipisah dengan dinding, masing-masing bagian rumah ditempati oleh satu kepala keluarga.

Insiden kebakaran yang melahap rumah milik El Haris (40) dan Nursiwan (35) ini terjadi pada pukul 09:30 Wib, berdasarkan keterangan warga di lokasi api terlihat berasal dari lantai dua rumah salah satu warga.

Posisi kedua rumah berdempatan, sehingga saat api mulai membesar kedua pemilik ini tidak dapat menyelamatkan barang-barang berharga milik kedua.

Warga yang berdatangan langsung berusaha mengevakuasi keluarga korban dan membantu memadamkan api. Setengah jam kemudian dengan dibantu personil pemadam kebakaran, BPBD, TNI Polri serta masyarakat api dapat di padamkan.

“Tidak ada barang-barang yang dapat kami selamatkan, api secara cepat terus membesar, hanya baju di badan dan speda motor yang berhasil kami selamatkan,” ucap El Haris kepada wartawan(Zulfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here