Advokatnews|Aceh Selatan – Pembukaan jalan pada sasaran Fisik Pra TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan di Desa Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan telah tembus ke titik akhir.

“Alhmdulillah, pembukan badan jalan pada tahapan awal telah tembus ke titik akhir, hari ini tahapan pengerjaannya mulai kita fokuskan pembuatan parit dan penimbunan jalan dengan menggunakan material pasir dan batu (sirtu),”ucap Koordinator Lapangan Kapten Inf Amri Umari, Minggu (21/02/2021).

Pantauan Advokatnews.com dilapangan, pembuatan parit dan penimbunan jalan ini mengerahkan alatan berat Escavator (Beco) dan dua unit Mobil Dump Truck sebagai Pengangkut material sirtu.

“Dengan tahapan pekerjaan yang ada, target pekerjaan yang menjadi program dalam TMMD Reguler ke 110 dapat segera bisa terselesaikan dengan tepat waktu dan sesuai dengan sasaran yang kita ingin dicapai,” kata Kapten Amri

Kembali Kapten Amri mengatakan,
Kehadiran program TMMD ke 110 membuka harapan baru bagi warga sekitar. Pasalnya dengan adanya pembukaan badan jalan ini memudahkan warga setempat menuju lahan perkebunannya dan membawa hasil pertaniannya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Harapan kita, dengan dukungan semua pihak dan masyarakat setempat, pelaksanaan pra dan tahapan sesungguhnya TMMD ke 110 ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar,”tutup Kapten Inf Amri. (Zulfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here