Advokatnews | Pondok Gede – Sejatinya ruang lingkup yang bersih indah serta nyaman merupakan hakikat yang harus dijalankan oleh seluruh mahluk hidup.

Hal ini yang mendasari Pemerintah Daerah Kota Bekasi Melalui Bapak Plt Walikota Bekasi mengintruksikan kepada seluruh jajaran tanpa terkecuali baik dari tingkat kecamatam hingga kelurahan tanpa terkecuali salah satunya Kecamatan Pondok Gede.

“Sebagai salah satu Kecamatan tertua di Kota Bekasi, Kecamatan Pondok Gede melakukan gerak cepat K3 (Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan) serta Opsir PBB,” ujar Pak Budi mewakili Camat dan Sekcam Pondok Gede yang diwawancarai pasca menyelesaikan apel persiapan di Kelurahan Jatimakmur, Sabtu (18/6).

Ditambahkan Budi, hal ini merupakan tugasnya sebagai abdi negara dengan semangat gotong royong.

“Akan terus melakukan kegiatan K3 ini agar sesuai dengan wilayah Kodinatornya masing-masing, jalankan secara amanah dan tanggung jawab,”

“Dan apresiasi camat dan sekcam kepada para aparatur yang di hari Sabtu tetap bekerja melayani masyarakat. Kegiatan Pelaksanaan k3 dan opsir pbb di laksanakan para kasi kecamatan beserta staf dan lurah beserta kasi dan staf kelurahan,” tutup Budi (Blk).