Advokatnews | Tulang Bawang Lampung-Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Menggala menyelenggarakan pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab),kepala Pengamanan Rutan (KPR) dan Bidang Pelayanan.

Acara yang berlangsung di lapangan Rutan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Menggala lapak Gowim Mahali,pada hari Kamis (15-09-2022).

Dalam sambutannya Gowim Mahali

mengatakan  bahwa hal ini sering terjadi dalam rutan dimanapun berada, karena ini bentuk dari penyegaran dalam melakukan tugas dan pengabdian,ucapan dan selamat datangpun di sampaikan Karutan Gowim.

“Selamat mengabdi di tempat yang baru kepada Kepala KPR Menggala yang lama ” bapak Dedi Raindra dan bidang pelayanan bapak Romzi.B, bapak M.Rizcho Sakanandy

terimakasih atas pengabdian kontribusi yang sangat baik selama bertugas di Rutan Menggala selama ini,” Ucap Gowim”.

“Dan selamat bergabung kepala KPR yang baru bapak Junanda Wiguna, Bidang pelayanan bapak Rohdiono dan bapak Gerry Try Aryadi,” Ujar Karutan”.

“Kepada pegawai KPR yang baru secepatnya bersinergi kepada seluruh pegawai Rutan Menggala agar dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Rutan Menggala,” pungkas Karutan Gowim”

Acara Pisah sambut dan sertijab ini berlangsung Haru atas berpisahnya anggota pegawai lama Rutan Menggala. Kegembiraanpun atas kedatangan anggota baru.(Hepi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here