Advokatnews | Batam – Walau dimasa pandemi covid-19, PT.Rexvin Batam optimis luncurkan produk unggulan. Perusahaan yang bergerak di bidang properti ini hadirkan rumah hunian menengah tipe 36/72 dengan design cluster bernama Grand Avenue Park dan berada di lokasi strategis.

Melalui Sales Manager Richka Sirait, PT.Rexvin memaparkan keunggulan Grand Avenue Park. Bukan saja lokasi dan design, harga yang relatif murah pun jadi andalan.

“Grand Avenue Park, berada di jalan utama lintas Tembesi, hanya lima menit menuju Kampus Putra Batam dan Mall Top 100. Tidak sampai sepuluh menit untuk mencapai jembatan wisata Barelang dan kawasan industri Muka Kuning. Dan juga lebih kurang lima belas menit menuju kawasan industri Tanjung Uncang,” Richka memaparkan.

“Dan kami PT.Rexvin, menjamin harga yang kami tawarkan menjadi keunggulan lain yang dimiliki Grand Avenue Park. Dimana kami memberi harga Rp.244.000.000 (dua ratus empat puluh empat juta rupiah) untuk harga kes dan Rp.285.000.000 (dua ratus delapan puluh lima juta rupiah) untuk harga KPR, dengan cicilan bulanan berkisar dua jutaan. Untuk uang muka KPR Rp.28.500.000 (dua puluh delapan juta lima ratus ribu rupiah) dapat dicicil dua belas kali,” tambah Richka.

Untuk tahap pembangunan awal, akan rampung akhir tahun 2020 yaitu cluster Magnolia sebanyak 148 unit rumah, dan dari penuturan Richka sudah terjual 90 unit. Dan bagi yang berminat Richka mengajak bisa langsung menghubungi nomor 08117008767 atau mengunjungi kantor utama di Komp. Ruko Palm Spring Blok B2 no 6-8, Batam Centre, mendatangi kantor pemasaran gallery Rexvin samping pom bensin buana mas 2, pameran di PT.Mc Dermott, Gate 5 (warung kopi panggang Bang Ferry) dan mengunjungi web https://rexvin.co.id/.

Richka juga menuturkan, Grand Avenue Park mengangkat konsep lifestyle dan recidensial.
“Selain ada pertokoan, kami akan membangun sarana bermain keluarga, arena panjat tebing dan juga tongkrongan. Karena PT.Rexvin bukan saja menjual bangunan rumah seperti kebanyakan kompetitor, tetapi kami menjual konsep,” ucap Richka diakhir. (Indri)