Advokatnews, Kota Bekasi – Reses II anggota DPRD kota Bekasi daerah pemilihan I Kecamatan Bekasi Timur – Bekasi  Selatan Dariyanto,S.Kom dilaksanakan dilingkungan RW 06 Bekasi Jaya .

Kegiatan jaring aspirasi yang juga di hadiri oleh ketua RW 06 Fadli Fadillah, ketua karang taruna bekasi jaya ,para ketua RT dilingkungan RW 06 serta para pengurus karang taruna RW 06.

Dalam sambutannya Dariyanto mengatakan kegiatan reses sekaligus juga mensosialisasikan rencana pemerintah merelaksasi ataupun yang sekarang populer disebut new normal.

“Kegiatan hari ini kami bersama tim ikut mensosialisasikan rencana pemerintah untuk merelaksasi atau saya lebih suka menyebutnya Adaptasi Kebiasaan Baru supaya masyarakat lebih tau apa yang jadi harapan pemerintah”ucap Dariyanto.

Selain itu juga anggota dprd dari fraksi golkar ini menyediakan pengobatan gratis kepada masyarakat di lingkungan RW 06.

Kegiatan pengobatan gratis memang sering kami lakukan jauh sebelum adanya wabah corona, namun di tengah pandemi ini kami memberanikan untuk melaksanakan kembali karena kita tau masyarakat takut untuk berobat ke puskesmas atau rumah sakit tentunya kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan jaga jarak dan menggunakan masker” tambahnya. (Ipul)