Advokatnews|Aceh Selatan-Anggota DPRK Aceh Selatan, Rema Mishul Azwa yang akrab disapa Kak Waki memberikan bantuan secara langsung untuk korban bencana longsor di wilayah Kecamatan Tapaktuan.

Pemberian bantuan tersebut berupa paket sembako dilakukan Rema Mishul Azwa bersama rombongan langsung menemui warga korban bencana di Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan tersebut pada Selasa 22 Desember 2020 lalu.

Warga korban bencana terlihat bersyukur dan senang saat menerima paket bantuan. Apalagi pembagiannya dilakukan langsung oleh Rema Mishul Azwa yang merupakan wakil masyarakat di DPRK Aceh Selatan.

“Dengan adanya bantuan sembako ini
mudah-mudahan kehadiran kami dapat menjadi penyemangat, dan apa yang kami bawa semoga bisa membantu sealakadarnya di saat kedaruratan seperti ini, dan kami selaku Wakil Rakyat terus berikhtiar untuk memberi yang terbaik kepada masyarakat,”kata ketua Fraksi PNA tersebut di Tapaktuan, Kamis (24/12/2020)

Sambungnya, Kita doakan semoga warga yang kena musibah bisa tabah dan harta benda yang rusak segera diganti lagi oleh Allah SWT dengan yang lebih bagus lagi,” tutup Anggota DPRK Dapil III tersebut.(Zulfan)