KARAWANG,ADVOKATNEWS.COM– Tahun baru 2023 segera tiba. Pergantian tahun masehi biasanya dirayakan dengan meriah di penjuru dunia, mulai dengan menggelar acara besar hingga sekadar kumpul bersama keluarga di rumah.

Momen pergantian tahun memang sepele, namun sebenarnya ini adalah kesempatan untuk refleksi satu tahun ke belakang sekaligus membuat resolusi baru.

Ketua Umum (KETUM) Organisasi Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Sekaligus Komisaris Utama Media Advokatnews.com.Dr.Sultan Junaidi.S.Sy.M.H.P.hD.Mengatakan “Momen PergantianTahun ini, hendaknya kita jadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dengan nilai-nilai moral yang lebih baik. Kita menyadari bahwa perubahan itu tidak mudah, namun kita terus berupaya melakukan perubahan-perubahan dalam berbagai bidang!”

Untuk koreksi semisal dari tahun 2022 ada cita-cita yang gagal belum tercapai maka jadikan cermin ditahun 2023 kegagalan tersebut jangan sampai terulang sehinga kedepan ditahun 2023 Ciptakan kesuksesan keberhasilan sesuai Harapan yang Cemerlang.

,HAPPY NEW YEAR di Tahun 2023 (U.TLY.Red)