Advokatnews, Kota Bekasi, 24 Juli 2020,
Jum’at tanggal 24/07/2020 pada siang ini, bertempat di Rumah Makan Stadion Bekasi, dalam rangka pengenalan produk baru dari Firaxis yang bernama push up kopi, sebuah nutrisi yang di bentuk dan di kemas menjadi sebuah kopi, yang di sebut sebagai Push Up Kopi

Berawal dari Bp. Jayadi yang memikirkan hidup sehat dengan sebuah kopi herbal, hingga akhir nya terbuat lah produk push up kopi yang dibuat dari bahan-bahan alami yaitu ;
Hebbatussauda
Peptide Collagen
Bamboo Salt
Gingseng

Seminar yang diadakan di Rumah Makan “Stadion Aja” di daerah Kota Bekasi dengan tema “Presentasi Bisnis Kekinian” yang di pandu langsung oleh Bapak Deni dari Firaxis bersama Ketua Panitia Penyelenggara Acara Ibu Hj. Ida Wardah beserta para leader-leader Kota Bekasi.

Ibu Hj Ida Wardah ketua panitia penyelenggara acara seminar Firaxis di Bekasi Kota, menjelaskan manfaat dari mengkonsumsi push up kopi ini, “dengan mengkonsumsi push up kopi ini, mulai dari, stroke, maag, diabetes, darah tinggi bisa membaik dan tidak memicu gejala tersebut menjadi semakin parah”, “selain daripada itu, bahan Habbatussauda juga sudah di claim oleh WHO sebagai anti virus/bakteri, yang mana, di saat Pademi Covid 19 saat ini, dengan mengkonsumsi push up kppi ini, bisa memperkuat daya tahan (imun) tubuh kita” lanjut nya.

Ibu Siti Saadah selaku penyuport dari tim Jati Asih juga menjelaskan, bahwa selain Push Up Kopi yang di luncurkan oleh Firaxis sebagai produk ke ketiga, Firaxis juga telah mengeluarkan Octo Stem35 sebagai produk pertama, yang mana kegunaan dari mengkonsumsi Octo Stem35, sel-sel dalam tubuh akan regenerasi secara alami.

Dan produk kedua dari Firaxis yaitu Berrytein yang mana manfaat nya, sangat bagus untuk mata.

Ibu Hj. Ida Wardah juga membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung bersama Firaxis, agar bisa mendapatkan manfaat dari produk-produk Firaxis, melalui kontak WA (Whats App) di 0821-2238-3840. (SH)

Team Leader Firaxis Kota Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here