Advokatnews || Jakarta – Isuzu Perros yang bertempat di kampung bandan mengadakan acara halal bihalal sekaligus sosialilasi dalam rangka perkenalan Isuzu Euro 4, Rabu 25/05/22.

Dihadiri langsung oleh Direktur PT. Perros Mobilindo Isuzu Oswin Suherman, Direktur Operasional Freddi Nugraha, beserta para Staffnya, halal bihalal yang diadakan di Kantor Isuzu Perros Kampung Bandan mengundang para konsumen Isuzu Perros, juga Kolegan-kolegan dari Isuzu Perros.

Acara yang dimulai pada pukul 11.30 bertempat di Kantor Isuzu Perros Kampung Bandan, diawali dengan kata sambutan serta doa bersama yang dibuka oleh Deddi Wadia selaku Plt Kacab, Oswim Suherman selaku Direktur Isuzu Perros mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas terjalinnya kerja sama yang baik yang sudah berjalan hingga saat ini.

Acara halal bihalal dan silaturahmi serta sosialisasi euro 4 tentang pengaturan emisi yang menjadi dasar utama untuk pengembangan Isuzu saat ini yang dimiliki oleh Isuzu Traga, Elf, Giga dan Isuzu mu-X (mobil keluarga) menjadi salah satu dasar kuat untuk meningkatkan mutu dan kwalitas Isuzu saat ini.

Direktur Operasional Freddi Nugraha mengatakan “untuk mesin euro 4 yang saat ini kami gunakan, sebenarnya sudah tidak asing lagi para pecinta Isuzu, karena euro 4 ini sudah lama kami usung, hanya saja, untuk pengenalannya baru bisa saat ini, dikarenakan Pandemi Covid yang berkepanjangan” ucap nya.

Adapun Direktur Perros Mobillindo Isuzu Oswin Suherman mengatakan “Harapan saya saat ini adalah, mengembalikan kejayaan dan kepercayaan masyarakat kepada kami seperti dahulu sebelum pandemi Covid ini terjadi”

“Saat ini planing kami adalah tetap menjaga hubungan antar sales dan konsumen, tidak hanya terhenti dalam hal penjualan saja, tapi tetap menjaga komunikasi dalam hal pemasaran tentunya”, ucap Hizkia Pradipta selaku Sales Planing Derpartement dari PT. Isuzu Astra Motor Indonesia.

“Untuk Promo-promonya saat ini kami mulai dengan diskon dari berbagai unit, dan leasing telah kami siapkan sendiri dari Isuzu”, lanjut Hizkia.

Untuk Informasi mengenai harga serta promo-promo lainnya yang ditawarkan oleh Perros, langsung saja datang ke Isuzu Perros Kampung Bandan Jakarta Utara atau bisa menghubungi kontak person Isuzu Perros di +62 (021) 6910448 atau menghubungi langsung di 082118587585 dengan Deddi. (SH)