Cianjur, advokatnews

LBH-SP Menjalin Kemitraan Dengan PT.GCI di Cianjur, Dalam Kemitraan Tersebut Pihak LBH-SP Bersedia Memberikan Jasa Hukum ke PT.GCI,Kemudian Pihak GCI memberikan Dan Menjadi Donatur LBH-SP.
Kerjasama ini Merupakan Bentuk Eksistensi LBH-SP Dalam Memberikan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Baik yang Berbentuk Bandan Hukum ( perusahaan ), Dan Bidang Bidang Hukum Lainnya.

Hari Rabu 24 Juni 2020, Direktur Eksekutif LBH-SP Dr.( C ) Sultan Junaidi.S.Sy.M.H di Ruang Kerjanya Menyampaikan ” Bahwa Kami Selalu Berkomitmen Memberikan Pelayanan Hukum yang Terbaik Buat Mitra,Klien dan Masyarakat Umum Lainnya”.

Direktur PT.GCI Mengatakan ” Kami Tentunya Telah Mempelajari Lebih Dulu Terkait LBH-SP Sebelum Kami Memutuskan Untuk Bermitra dan Menjadikan LBH-SP Sebagai legal officer Perusahaan Kami, Tentu Kami Akan Selalu Sangat Menyambut Baik Karena Memang Kami Membutuhkan Legal Di Perusahaan Kami, Agar Jika Ada Persoalan Hukum di Perusahaan Kami Kemudia Hari Tentu Kami Sudah Tidak Perlu Lagi Mencari Advokat Untuk Mengurus Persoalan Hukum Dikemudian Hari, Untuk Tahap Awal Kami Melakukan Perjanjian Kerjasama/Kemitraan Perihal Jasa Hukum Selama Satu Tahun Dulu”  PT.GCI Saat ini Fokus bergerak di Bidang Developer dan Kontruksi Lainnya.

Apabila Dilihat Dari Proyek PT.GCI Tentu Kemitraan Antara LBH-SP dengan PT.GCI Sangat Bagus Untuk PT.GCI dan sangat Tepat Memilih LBH SP Sebagai legal officer nya. ( Adit )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here