Advokatnews || Jakarta – Pameran Property Show yang diadakan di Jakarta Convention Center pada Sabtu 21/05/22 banjir pengunjung.

Pameran yang berlangsung mulai dari Sabtu 14/05/22 hingga Minggu 22/05/22 menjelang penutupan akhir acara terlihat ramai pengunjung, mereka (para pengujung) yang ingin mencari atau mendapatkan informasi mengenai Property yang mereka inginkan, dapat mereka dapatkan sesuai dengan kebutuhan yang mereka inginkan.

Para Developerpun berlomba memberikan peluang-peluang terbaik mereka dikesempatan ini, hal ini dapat di lihat mulai dari pintu masuk, kita dapat melihat stand LRT yang terdiri dari Ciracas, Jatibening, Cibubur, Sentul dan Bogor, produk dari BUMN ini mempromosikan keuntungan dalam memiliki unit-unit yang tawarkan beserta promo-promonya

Disisi lain, sebelah kanan stand LRT kita juga disambut oleh salah satu pengembang termuka yaitu Ciputra Land, sosok yang kerap hadir dalam ajang property show.

Sedangkan disisi lain nya ada salah-satu Developer Green Wood yang kini sedang mengembangkan project Realestate di beberapa daerah.

Disini para pengujung dapat melihat, serta memilih, juga mendapatkan informasi mengenai keuntungan-keuntungan yang ditawarkan melalui para marketingnya, di samping itu di bagian belakang, para pengujung juga bisa melihat perumahan-perumahan bersubdi dari beberapa daerah sekitaran JABODETABEK.

Ada sekitar lebih dari 4 stand rumah bersubsidi yang tampil pada property show saat ini mulai dari Ciomas Hill, Greend Cimahi Residen, Pesona Kahuripan dan lain-lain. (SH)