Advokatnews | Way Kanan – Polres Way Kanan punya cara unik dalam rangka menyukseskan program vaksinasi nasional . Pasca divaksin dosis I, para peserta vaksinasi mendapatkan minyak goreng. Sabtu (12/03/2022).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyebut hal Ini dilakukan merupakan salah satu cara untuk menarik minat masyarakat mengikuti vaksin yang berlangsung di Klinik Urdokes Polres Way Kanan.

Selain itu, guna membantu warga atas fenomena kelangkaan minyak goreng yang terjadi beberapa pekan terakhir.

Kapolres berharap semua masyarakat bisa mengikuti vaksinasi ke gerai vaksin PRESISI Polri ,apalagi jika beruntung akan mendapatkan minyak goreng sebab stoknya terbatas.

Namun yang paling penting adalah masyarakat bisa mendapatkan perlindungan diri dari penyebaran Covid-19,” Ungkap Kapolres

Tak lupa, Kami mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker, karna dinilai sangat ampuh dalam menekan penyebaran Covid-19.

Sementara kegiatan vaksinasi ini diawaki oleh para vaksinator yang dipimpin oleh PS. Kasidokes Bripka Adi Sugianto, Amd.Kep dan relawan mitra Polri serta UPT Puskesmas Blambangan Umpu.

Ditambahkan Bripka Adi pelayanan vaksinasi diberikan kepada para peserta yang telah terdaftar yakni sebanyak 200 orang, dengan menerima vaksinasi dosis satu, dua dan tiga” Ujarnya

(Irul)