Advokatnews | Bekasi – Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan sekaligus peninjauan lapangan ke Desa Labansari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Kunjungan itu dilakukan untuk melihat pekerjaan Jalan Lingkungan (Jaling) dan pekerjaan drainase yang ada di Desa Labansari.

Kunjungan itu perlu dilakukan untuk memastikan apakah pekerjaan di lapangan berjalan dengan baik atau tidak, dan melihat juga hasil dari pekerjaan tersebut.

“Kita melihat pengerjaan Jaling dan Drainase yang ada di Desa Labansari ini cukup baik, tetap dilakukan pengawasan agar hasilnya sesuai dengan yang direncanakan. Kalau hasilnya baik tentunya masyarakat akan senang,” kata Plt. Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi.

Disperkimtan juga menginstruksikan kepada pelaksana dan konsultan supervise agar melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan rancangannya.

“Saya minta kepada pelaksana dan konsultan supervise yang mengerjakan Jaling dan Drainase ini agar sesuai dengan RAB dan gambar teknis. Jangan melenceng dari aturan itu. Karena kalau tidak sesuai pastinya hasilnya tidak maksimal,” katanya.

Ia juga berharap agar pekerjaan pembangunan fisik yang ada di Kabupaten Bekasi sesuai dengan perencanaannya, seperti mengikuti RAB dan gambaran teknisnya. Jangan sampai mengecewakan masyarakat. (*Je)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here