Advokatnews, Kab. Bekasi 15/08/2020
Keguyuban PKK Desa Sukamekar, Kec. Sukawangi, mengadakan kegiatan pegajian, yang Insya Alloh akan di adakan tiap bulan, Kades Sukamekar, Jayadi mengatakan bahwa “pembukaan pengajian ini, adalah yang pertama dari ibu-ibu PKK Desa Sukamekar”, ucapya, “keguyuban atau kekompakan yang sedang mereka galahkan, semua bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antar jajaran PKK Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi kabupaten Bekasi,” lanjut nya.

Pengajian yang di laksanakan di dalam Kantor Desa Sukamekar, ibu-ibu PKK Desa Sukamekar, nantinya, ustad yang mengisi acara pengajian juga akan memberi ceramah tentang pandemi Covid – 19, “kita harus hati-hati serta menjaga diri, jangan sampai kita terkena wabah corona yang sedang ramai di penjuru dunia” ujar Kades Sukamekar Jayadi.

Aturan -aturan Pemerintah juga harus dijalani, terutama protokol kesehatan dalam masa new normal saat ini, agar terhindar dalam penularan dampak Pademi Covid 19, dengan diadakannya pengajian ini, harapan Kades Sukamekar, ibu-ibu PKK Desa Sukamekar akan bertambah, iman dan taqwa kepada Sang pencipta, serta menjalankan perintah Allah, dan menjauhi laranganya.

Kekompakan ibu-ibu PKK Desa sukamekar yang di pimpin oleh ibu Kades Sukamekar,, menjadikan salah satu yang terbaik dari Kecamatan Sukawangi dalam kegiatannya, siap tampil di segala kegiatan Kecamatan Sukawangi seperti posyandu dan kegiatan lainnya, Ibu-ibu PKK Desa Sukamekar, juga sangat aktif, terutama di lingkungan RT RW Desa Sukamekar.

PKK juga harus siap menjalankan tugas, sebagaimana Kades Jayadi yang mendukung ibu-ibu PKK dalam segala kegiatan Desa Sukamekar, demi menuju kesejahteraan masyarakat, serta menjadi contoh pengayom warga Desa Sukamekar yang terbaik dan siap tanggap. (Darsono Al Ijtihad)