Advokatnews I Sukabumi – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan  Cicantayan mengadakan rapat persiapan Musyawarah Kecamatan (Mus Cam) tahun 2022, di Aula  Kantor Desa Cimahi, Kabupaten Sukabumi, Kamis (04/08).

Musyawarah Kecamatan PK KNPI Cicantayan ini dihadiri oleh 29 Organisasi Kepemudaan (OKP), sayap sayap partai, serta unsur 8 pemuda desa di wilayah kecamatan Cicantayan, Muspika Cicantayan dan DPD KNPI Kabupaten Sukabumi.

Ketua PK KNPI Cicantayan, Raju diwakili oleh Sekertaris Ircham Muhammad  mengatakan kegiatan hari ini pembahasan persiapan kegiatan musyawarah kecamatan PK KNPI tahun 2022.

“Hasil dari rapat Muscam  PK KNPI ini, adalah akan dilaksanakan Pemilihan ketua PK KNPI Kecamatan Cicantayan pada bulan Agustus  juga terbentuk susunan kepanitian dari 37 OKP pemilih hak suara bertambah tahun 2022 menjadi 42 hak suara, Jelasnya.

Masih kata Ircham, jika saya terpilih nanti sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Cicantayan periode tahun 2022 sampai tahun 2025 maka yang pertama saya lakukan adalah melakukan konsulidasi ke setiap OKP sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa terdapat berbagai macam-macam latar belakang OKP, Sayap-sayap partai yang ada di Kecamatan Cicantayan sehingga dari banyaknya latar belakang itu tentunya banyak perbedaan, Pasti perbedaan itu pasti ada dan tujuan saya hadir adalah untuk menyatukan pemikiran dari setiap OKP yang ada tuturnya kepada awak media.

Lanjut ircham, Berharap dengan adanya muscam ini yakni jantung dari organisasi itu sendiri adalah kaderisasi atau regenerasi dapat dilaksanakan secara seksama sehingga melahirkan menghasilkan figur kepemimpinan pemuda yang lebih baik lagi.

 

(Anwar Satibi)