Advokatnews, Bekasi-  Surat teguran General Manager Divisi 1 Bekasi bersifat penting, yang mana di tujukan kesalah satu perusahaan di Bekasi,pada 02/01/2020 lalu, sepertinya akan berbuntut panjang.

Pasalnya salah seorang pejabat di perusahaan, PT.BINDER INDONESIA,(WD), ketika dikonfirmasi pada Kamis,(19/03/2020),  oleh Wartawan Advokatnews melalui telepon selulernya mengatakan keberatan atas isi surat teguran dari Divisi 1 Bekasi.

“Kami tidak akan berani menggunakan lahan milik siapa pun kalau tidak memiliki keabsahan, perusahaan kami berdiri dari tahun 2007 silam dan lahan yang kami miliki pun sudah bersertifikat sedari awal kami bangun perusahaan ini” kata dia.

Hal ini harus segera mungkin dapat diselesaikan, pihak yang berwenang dalam permasalahan ini PJT II segeralah bertindak, surat telah dilayangkan kepada Perusahaan, pastinya pihak perusahaan pun telah melakukan Bantahan terkait isi surat yang telah diterimanya, menurut (WD) kepada wartawan.

Hal serupa juga terjadi pada sebuah perusahaan bergerak di bidang perhotelan. Surat yang ditujukan kepada Pimpinan Hotel tertanggal (03-02-2020) bersipat penting.
Surat pemberitahuan yang dilayangkan oleh Asisten Manajer Operasional Bekasi mengatakan, terkait pihak perusahaan dari Hotel IGLO telah memanfaatkan lahan milik negara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, yang sudah di serah terima pengelolaannya oleh Perum Jasa Tirta II (PJT II).

Melihat dan mempelajari hal demikian, team Advokatnews, berharap kepada Direktur beserta jajarannya di PJT II, cepatlah  bertindak, segera selamatkan aset negara yang diduga terjun bebas tanpa pengawasan yang jelas.(***Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here