Advokatnews |Tulangbawang Lampung- Tut Kornel (Sapaan Akrab) Selaku Pimpinan Taman BAHAGIA Sambut Baik Kunjungan Tim Jitu/Jurnalis Bersatu. Kunjungan Tim Jitu yang Terdiri dari Empat Pimpinan Redaksi Mengkomandoi Dua Belas Media dan Lima Organisasi LSM Tersebut Dalam Rangka Silaturrahmi.

Pimpinan Taman Bahagia “Tut Kornel” Menerima Tim Jitu Dilokasi Water Boom di Cempaka Jaya Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Lampung, Pada Minggu (12-09-2021).

Tur kornel adalah salah satu Pria yang dikenal masyarakat dengan tife ramah dan bersahabat sangat senang dengan kunjungan kawan baik yang sudah lama tidak bertemu.

Dalam Berbincang-bincang santai, Tut Kornel Menceritakan tentang luas pembangunan dan tujuan nya membangun Water Boom Taman Bahagia yang luasnya 2,5 Hektar tersebut termasuk taman terbesar di Tulangbawang.

Kepada Tim Jitu, Tut Kornel Mengatakan, “Saya sengaja membanggun Water Boom ini guna untuk hiburan Masyarakat Tulangbawang yang membutuhkan Wisata, Kata Kornel.

Lebih dalam lagi Tut kornel Menjelaskan bahwa: Pembangunan pertama saya membanggun lokasi Water Boom ini baru 1 hektar, Saat ini saya tambah lagi lokasi nya 1,5 hektar jadi luas lokasi saat ini 2,5 hektar yang di dalamnya menjadi empat kolam renang, dua kolam renang kedalaman air 60 Cm Husus anak kecil, satu kolam kedalaman 1 meter dan satu kolam kedalaman 2.5 meter husus untuk Orang Dewasa, Jelas Tut Kornel.

“Kesemua Ini agar masyarakat penikmat taman hiburan merasa puas, selain dari pada itu masyarakat tulang bawang bila ingin Berekreasi ketaman hiburan tidak jauh-jauh lagi mencari tempat hiburan rekreasi,” Cetus Kornel.

Tut Kornel juga memaparkan Lokasi Taman Bahagia Mampu Menampung 2000 lebih pengunjung.

“Lokasi 2.5 Hektar taman Bahagia Mampu Menampung Wisata dua ribu lebih pengunjung
dan kami berusaha agar memberikan pelayanan terbaik,” papar Tut Kornel.

Selain dari pada itu, Tut kornel menyinggung tentang keakraban terhadap lembaga dan para media.

Kepada Tim Jitu Ia mengatakan “Saya juga dengan lembaga dan para media sering Berdiskusi, saling memberi masukan kepada rekan-rekan, karna saya juga ada dibarisan organisasi lembaga dan di lembaga propesi media,” Tandas Tut Kornel.(kpl)