Advokatnews | Katingan – Wujud kedisiplinan anggota Polri dalam pelaksanaan tugas seperti halnya pelaksanaan kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Pawas yang dilakukan di halamam Mako Polres Katingan. Tujuan dari pelaksanaan apel pagi adalah untuk menyampaikan arahan pimpinan dan melatih kedisplinan serta tanggung jawab sebagai anggota Polri. Rabu (02/12/2020) Pukul 07.00 WIB

Dalam kegiatan apel pagi tersebut yang bertugas sebagai pawas yakni Kasat Sabhara Polres Katingan Iptu Anis berterima kasih kepada personil yang hadir dan mengimbau kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab walaupun dengan ada atau tidaknya pimpinan, pawas juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus corona (covid-19) ke anggota yang bertugas baik yang di lapangan maupun di pelayanan.

Sementara itu di tempat terpisah Kasat Reskrim Iptu Adhy Heriyanto, s.h. mengharapkan dengan dilakukannya apel pagi dapat meningkatkan kedisiplinan anggota Satreskrim juga meningkatkan semangat kerja, meningkatkan kebersamaan dengan baik sehingga terwujud sinergitas internal. (Riduan/moko)