Advokatnews | Jakarta – Gempa bumi yang terjadi di wilayah Cianjur Jawa barat merupakan musibah bangsa yang baru saja terjadi, menewaskan sedikitnya 150 orang dalam tragedi tersebut, Rabu (23/11/2022).

Gempa yang terjadi di wilayah kabupaten Cianjur Jawa barat, meruntuhkan sedikitnya empat desa yang menjadi korban runtuhan gempa.

Guncangan 5,6 SR ini menjadi sorotan masyarakat dan pejabat pemerintah baik daerah dan pimpinan pemerintahan pusat, baik menteri hingga presiden, khususnya masyarakat luas.

Menyikapi hal itu, jajaran Perkumpulan Advocaten Indonesia hadir memberikan edukasi kepada publik agar sama sama tergerak hatinya untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah.

Ketua Badan perwakilan wilayah Perkumpulan Advocaten Indonesia Wilayah Provinsi Banten turut serta menyambut hal baik ini, ” Jelas ini, phositif semoga semakin banyak hati yang lebih perduli.” Terangnya.

Kali ini jajaran kepengurusan Perkumpulan Advocaten Indonesia mengandeng seluruh jajaran untuk dapat bersinergi memberikan yang terbaik dan memberikan sumbangsih kepedulian kepada saudara kita yang terdampak.

Sultan Junaidi dalam keterangan persnya saat di tanya media, ” Kami hadir, mewakili beberapa pengurus pusat dan daerah, dengan semangat Fighting Action kami untuk dapat peduli kepada sesama masyarakat, khususnya yang terdampak.” Terang ketua umum Organisasi Advokat dengan selogan Advokat Kesatria ini, Tutupnya. (Red)