Advokatnews || Surakarta – Jaws Tengah – Dalam rangka memperingati HUT FKPP1 Ke 43 Th, segenap anggota FKPPI 11.35 Surakarta Rayon 02 Banjarsari bersama-sama dengan anggota TNI dari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta serta Polsek Banjarsari melaksanakan Kegiatan Baksos dengan membagikan sembako kepada Warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Banjarsari Surakarta,Minggu (12/8/2021).

Eko Djuniatun yang kerap disapa Bunda Eko selaku Ketua FKPPI Rayon 02 Banjarsari saat ditemui Awak Media menegaskan bahwa di ulang tahun FKPPI yang ke 43 ini Anggota FKPPI bersama TNI POLRI memberikan bantuan sembako kepada warga yang sangat membutuhkan, sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa di usianya yang Ke 43 masih tetap konsisten dalam setiap kegiatan yang bersifat sosial untuk membantu kepada sesama.

“Bantuan yang kami berikan secara door to door ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, khususnya yang ada di wilayah kecamatan Banjarsari Kota Surakarta ini.”tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Banjarsari Kompol Joko yang juga turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan didampingi Babinsa ,Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan budaya hidup bersih dan sehat.

“ingat..!! Pandemi belum berakhir, saya berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada, selalu gunakan masker dimanapun berada, semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan warga masyarakat dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan normal kembali.”pungkasnya. (Arda-72/Red)